Rabu, 02 April 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

10.05

Mengambil topik masalah nyaman didunia maya seperti yang saya katakan diatas ini, lansung tersirat dipikiran saya tentang bagaimana proses kehidupan saya. Iya kehidupan asmara yang kian hari semakin tidak karuan. Entah mengapa dunia asmara dan dunia kicot selalu menghantui saya, walau pada akhirnya saya harus jatuh bangun untuk mengejar semua itu. Namun apa daya jika cinta berkata lain, dia lebih memilih orang lain dibanding saya gan. Sakit hati ini apabila mendengar semua itu, udah berjuang didunia maya demi si doi, eh malah pada saat wisuda dia membawa seorang laki-laki dan mengenalkannya kepada orang tuanya. Sedangkan saya? Cuma bisa meratapi nasib yang paling tak ku suka ini. Bayangkan gan, saya sudah kenalin keorang tua dan keluarga saya dengan bangganya punya seorang wanita seperti dia, lalu seminggu sebelum pupus cinta kami, kami berdua mengikuti acara kondangan (nikahan) teman dia barengan gan. Serta berharap bisa mengikuti jejak temannya itu, namun kembali lagi apa daya jika cinta berkata. Sampai pada saat itu (pagi hari) saya nangis gan gara-gara lihat foto doi sama seorang laki-laki lain saat wisuda.

Lalu terbayang kenapa saya tidak ikut serta pada wisudanya? Saya juga manusia gan, punya rasa malu dan juga rasa tanggung jawab yang begitu tinggi. Karena dengan latar belakang saya masih semester 6 dan dia sudah lulus pasti malu donk ya, terlebih apabila duit dari dunia maya juga tidak seberapa apabila bisa kenalan sama keluarga doi gan. Sampai sekitar satu minggu lamanya saya galau dan kerjaan blog pada hancur berantakan. Sampai pada saatnya saya melihat notebook X45A punya saya dan notebook ini mulai untuk mencoba bangkit dan juga mencoba untuk move on dari kehidupan yang sangat menyengsarakan ini.

Berawal dari situ pula, saya tahu akan arti sebuah kesetiaan, kasih sayang, cinta, dan juga rasa ketulusan serta arti tanggung jawab. Lalu tidak lupa pula saya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dan mencoba untuk bercermin, 'pantaskan aku yang seperti ini untuk dirinya'. Mungkin pula hanya Asus notebook terbaik X45A yaitu Asus Notebook Terbaik dan Favoritku yang bisa mengerti saya, selalu menemani saya dikala senang dan duka, selalu menemani kala uang datang dan pergi, dan lain sebagainya yang tak bisa ungkapkan dengan kata kata.

Kenangan Tak Terlupakan Asus
Mohon maaf gan apabila menyinggung tentang perasaan cinta saya, namun sangat sulit untuk mencoba mengalihkan segala sesuatu yang berawal dari notebook terbaik dan tercinta ini dengan dunia cinta kepada doi yang itu sangat berkaitan. Kita tahu pula bahwa cinta mampu mengalahkan segalanya, maka tersirat pula ada harta, tahta dan wanita. Itulah mengapa wanita menjadi yang terakhir dalam ungakapan kata itu karena memang sangat berpengaruh dan menjadikan hidup kita menjadi lebih berwarna. Namun lebih berwarna dengan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku yang bisa menemani kehidupan keseharian saya pastinya.

ASUS Notebook


Asus memang telah menjadi sahabat saya baik diwaktu jomblo ataupun pada saat saya punya si doi kala itu, namun rasa cinta kepada notebook tersayang ku ini memang sangat kuat dan betapa tidak si notebook ku ini tidak manja minta ini dan itu. Soo cintailah apa yang telah dikorbankan demi dirimu, bukan mencintai dia yang selalu membuatmu terpuruk dan jatuh tanpa adanya sandaran dari dirinya. Seperti halnya dengan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku X45A gan, yang selalu menerima saya apa adanya dikala jatuh atau pada saat bangun. Terimakasih untuk Asus ku X45A yang telah membuat hidupku lebih berwarna dan menciptakan pelanggi kembali untuk saat ini.

Mungkin hanya ada sedikit uraian seperti itu dulu yang dapat saya sampaikan tentang bagaimana dan seperti apa cerita ku tentang notebook yang sangat terbaik dan menjadi paling favoritku. Terima kasih pula terhadap para pembaca sekalian yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca cerita kali ini. Tidak lupa pula terima kasih untuk Asus yang telah menciptakan sebuah notebook yang sangat berarti tipe X45A. Sukses selalu untuk kita semuanya dan terimakasih juga telah membaca Asus Notebook Terbaik dan Favoritku.

0 komentar:

Posting Komentar